Mengenai Saya

Foto saya
Thariqah Sammaniyah al-'Aliyyah al-Qodiriyah al-Khalwatiyah - Syatthariyah 'Arifin Billah - Syatthariyah Ashaliyah - Naqsyabandiyah al-Khalidiyah. Dibawah bimbingan : Guru Mursyid Tengku Mudo al-Khalidi as-Sammani as-Syatthari. Dengan alamat : Kelurahan.Jombang, Kecamatan.Ciputat, Kota.Tagerang Selatan, Provinsi.Banten. WhatsApp Admin : 082385789999

Jumat, 05 Juli 2019

SEKELUMIT TENTANG CINTA.

SEKELUMIT TENTANG CINTA.
Dipetik dari Kitab Tanwirul Qulub karangan Syeikh Muhammad Amin Al Kurdi رحمة الله تعالى, Allah mewahyukan kepada Daud عليه سلم :
.
" Wahai Daud, sampaikan kepada penduduk bumi bahwa Aku adalah Kekasih mereka yang menyintai-Ku, dan menjadi teman duduk mereka yang mendekati Aku,
juga akan membahagiakan mereka yang selalu ingat kepada-Ku, dan menjadi pendamping mereka yang dekat dengan-Ku.
Aku pun akan memperturutkan mereka yang menurut terhadap kehendak-Ku.
Jika saja seorang hamba menyintai-Ku kemudian memantapkan kecintaan itu dalam hatinya, niscaya akan Aku terima sepenuhnya. Ia akan Aku cintai dengan kecintaan yang tidak akan didahului oleh seorang makhluk-Ku jua.
.
Barang siapa mencari Aku dengan sungguh-sungguh, ia akan menemukan Aku.
Dengan demikian, wahai penduduk bumi,
buanglah apa pun yang menjadikan kalian tertipu, kemudian mendekatlah kepada-Ku, gapailah kemuliaan yang telah Aku sediakan, berkawanlah dengan-Ku dan mendekatlah kepada-Ku, sehingga Aku akan segera menyintai kalian.
.
Ketahuilah bahwa Aku telah menciptakan para kekasih-Ku itu dari bahan tanah yang telah bercampur dengan bahan milik Ibrahim Khalilullah, milik Musa Kalimullah
dan milik Muhammad Shafiyyullah,
kemudian Aku ciptakan pula mereka yang selalu merindukan-Ku dari nur-Ku sendiri.
Dengan demikian mereka akan selalu ceria dengan keagungan-Ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"